logoblog

Cari

Tutup Iklan

Khasiat Dahsyat Tuak Manis

Khasiat Dahsyat Tuak Manis

Kampung-media.com – Hutan Pusuk Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Lombok. Unggul dengan luasnya hutan alami yang

Wisata Belanja

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
11 September, 2017 17:08:23
Wisata Belanja
Komentar: 0
Dibaca: 2402 Kali

Kampung-media.com – Hutan Pusuk Lombok merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Lombok. Unggul dengan luasnya hutan alami yang asri dan kelucuan monyet-monyet penghuni hutan, membuat Hutan Pusuk Lestari menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak hanya itu, di sepanjang jalan juga banyak dijajakan tuak manis dengan harga murah meriah yang dapat menghilangkan dahaga.

Tahukah anda bahwa tuak manis ini ternyata memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh seperti yang dilangsir oleh www.manfaat.co.id, diantaranya untuk mengobati kencing manis dan mengatasi sariawan. Konon, telah banyak orang Lombok yang telah membuktikan bahwa dengan meminum tuak manis secara rutin dapat menyembuhkan kencing manis. Selain itu dengan meminum sesuai takaran, tuak dapat menjadi salah satu minuman yang dapat membantu mengatasi diabetes.

Tuak manis juga memiliki kandungan vitamin C yang mampu mengatasi sariawan. Kandungan vitamin C yang terdapat pada tuak mampu menyembuhkan luka yang disebabkan oleh sariawan. Dan ajaibnya, tuak manis juga dapat membantu menghilangkan bau mulut dan panas dalam. Sehingga kesehatan mulut dapat terjaga dengan baik.

 

Baca Juga :


Jadi ketika anda berwisata ke Hutan Pusuk Lombok, maka sempatkanlah untuk membeli tuak manis yang bisa didapatkan hanya dengan Rp. 10.000 untuk botol ukuran besar dan Rp. 5000 saja untuk botol ukuran kecil. Dan nikmati sensasi kesegarannya yang khas serta khasiatnya yang dahsyat! []



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan