logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pameran dan Pasar Karya, Wisata Tahunan Warga Lotim

Pameran dan Pasar Karya, Wisata Tahunan Warga Lotim

KM. Sukamulia – Pameran dan Pasar Karya merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Lombok Timur dalam rangka menyambut datangnya

Wisata Belanja

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
25 September, 2017 08:30:23
Wisata Belanja
Komentar: 0
Dibaca: 10585 Kali

KM. Sukamulia – Pameran dan Pasar Karya merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Lombok Timur dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Hijriah. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Lapangan Nasional Selong ini ternyata sangat memancing perhatian warga Kota Selong pada khsusunya dan warga Lotim pada umumnya. Hal ini terlihat dari ramainya warga kota yang secara tidak sadar melaksanakan kegiatan wisata belanja, wisata kuliner dan wisata jalan-jalan ke lokasi Pameran dan Pasar Karya.

Pada tahun 2017 ini, Pameran dan Pasar Karya Lombok Timur diselenggarakan mulai tanggal 21 September 2017 Masehi yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1939 Hijirah sampai dengan tanggal 05 Oktober 2017. Setiap harinya, Pameran dan Pasar Karya Kabupaten Lombok Timur ini dibuka mulai pada pukul 15.00 wita hingga pukul 23.00 wita. Sejak hari pertama, lokasi Pameran dan Pasar Karya dipenuhi oleh pengunjung dan bahkan pada malam Minggu, pengunjung membeludak yang menyebabkan mereka harus berdesak-desakan di tempat tersebut.